Soal Ucapan Selamat HUT Nasdem, PDIP: Jangan Kerdilkan Jokowi

by -57 Views
Presiden Joko Widodo.

Senin, 14 November 2022 – 14:53 WIB

VIVA Politik – Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah meminta jangan mengkerdilkan Presiden Joko Widodo gara-gara tidak mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Partai Nasdem yang jatuh pada Jumat, 11 November 2022. 

Sebagai Presiden RI, menurut dia Jokowi memiliki agenda yang sangat padat. Apalagi secara hampir bersamaan, ada agenda-agenda negara seperti ASEAN hingga KTT G20.

“Bapak Presiden kita itu jadi tuan rumah G20. Masa ada acara besar yang menyangkut nama baik kita, tiba-tiba dikerdilkan dengan urusan tidak mengucapkan HUT, seakan-akan masalah. Yang bermasalah kalian yang mempertanyakan, dengan tidak berpikir untuk Indonesia,” kata Said di Gedung DPR Jakarta, Senin, 14 November 2022.

Politikus PDIP sekaligus Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, Said Abdullah

Politikus PDIP sekaligus Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, Said Abdullah

Anggota DPR RI ini menjelaskan kesibukan Presiden Jokowi, diantaranya banyak pertemuan-pertemuan tingkat ASEAN sepekan lamanya di Phnom Penh Kamboja. Selanjutnya, kata dia, Presiden Jokowi langsung ke Bali untuk Presidensi G20.

“Jadi, tidak mengucapkan selamat itu tidak berarti Bapak Presiden tiba-tiba ada miskomunikasi dengan Nasdem,” jelas dia.

Ia meyakini Presiden Jokowi pada waktunya akan berkomunikasi dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Kini, Said meminta kader partai tersebut memaklumi kesibukan Presiden Jokowi.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.